Minggu, 08 Juli 2012

Contoh Arsitektur Modern

Pusat Nasional untuk Seni Pertunjukan (NCPA), bahasa sehari-hari digambarkan sebagai Telur Burung, adalah sebuah gedung opera di Beijing, Republik Rakyat Cina. Pusat ini, sebuah kubah elipsoid dari titanium dan kaca dikelilingi oleh danau buatan, tempat duduk 5.452 orang di tiga ruang dan hampir 12.000 m². Ini dirancang oleh arsitek Perancis Paul Andreu. Konstruksi dimulai pada Desember 2001 dan konser perdana digelar pada Desember 2007.
The Sage Gateshead pusat musik, kinerja pendidikan dan konferensi, yang terletak di Gateshead di tepi selatan Sungai Tyne, di Timur Inggris Utara. Dibuka pada tahun 2004. Di tempat yang merupakan bagian dari Gateshead Quays pembangunan, yang juga termasuk Pusat Baltik untuk Seni Kontemporer dan Gateshead Millenium Bridge.
Telur adalah tempat seni pertunjukan di Albany, New York. Dinamakan untuk bentuk menyerupai, ia dirancang oleh Harrison & Abramovitz sebagai bagian dari Empire State Plaza proyek, dan dibangun antara 1966 dan 1978. Hal ini terletak di sudut timur laut Plaza. Hal ini telah menjadi ikon Kabupaten Modal Albany itu, karena bentuk yang tidak biasa dan lokasi pusat.
Dome House di Flora, Amerika Serikat adalah sebuah rumah putih yang terlihat sangat menyenangkan dan nyaman dengan beberapa arsitektur kubah yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar